Senin, 28 April 2014

AMP BOGOR MELAKUKAN RANTAI DOA UNTUK MENDUKUNG KONTOR FREE WEST PAPUA

AMP BOGOR MELAKUKAN RANTAI DOA UNTUK MENDUKUNG KONTOR FREE WEST PAPUA




Bogor, kabar mapega  – Tuan Benny Wenda, luncurkan kantor Free West Papua di berbagai Negara Internasional yakni Ingris, Belanda ,PNG dan Australia.
Untuk mendukung  Tuan Benny , Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP)  bogor  melakukan bentuk rantai doa bersama, Minggu (27/14) jln sempur Jawa Barat .
Sementara hasil pantauan oleh www.kabarmapegaa.blogspot.com  Pimpinan komite kota, Semuel Nawipa mengatakan Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota bogor dan masyarakat Papua bogor berkumpul bersama-sama untuk merayakan doa rantai bersama untuk mendukung kantor free west papua yang mana telah di resmikan oleh pemerintahan intenasional di Australia, Ujarnya
Aliansi mahasiswa papua dan masyarakat papua bogor, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada diplomat internasional dan masyarakat internasional yang mana terima untuk membuka dan meresmikan. kantor free west papua.
Selain itu, awal pembukan dan akhir penutup aliansi mahasiawa papua bogor di awali dengan symbol perlawana yaitu salam pembebasan.” Bersama kebenaran sejarah sang BK , di pimpin oleh Nawipa semuel. (KM/ Yunus Ekii Gobai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar