Rabu, 02 April 2014

COVER SKRIPSI KUU


PERSETUJUAN

Skripsi ini telah disetujui untuk dipertahankan dihadapan Tim Penguji
Skripsi Fakultas keguruan dan Ilmu pendidikan Universitas Slamet Riyadi Surakarta


                Dosen Pembimbing.I.    Pembimbing.II
                        Drs.Sutoyo,M.pd                 Dora kusumastuti,SH.MH 
                      NIPY. 0109.0249






PENGESAHAN

Skripsi ini telah disetujui untuk dipertahankan dihadapan Tim Penguji
Skripsi Fakultas keguruan dan Ilmu pendidikan Universitas Slamet Riyadi Surakarta dan diterima untuk memenuhi sebagai persyaratan guna mendapatkan Gelar Sarjana pendidikan.
Pada Hari : Sabtu
Tanggal : 1 Maret 2014
Tim Penguji Skripsi :
Ketua : Drs.Yusuf,M.Pd
Sekretaris : Drs wartoyo,M.Pd
Penguji I : Drs Sutoyo,M.Pd
Penguji II : Dora Kusumastuti,SH,MH
Penguji III : Dr.Siti Supeni,SH,M.Pd

Disahkan oleh :
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan
Universitas Slamet Riyadi Surakarta

PERSEMBAHAN

Skripsi Penulis Persembahkan Kepada :
  1. Ibu saya yang telah membiayai kuliah dan senantiasa memberi doa restu serta menuntun setiap langkahku walaupun tidak bersama ayah saya karena ayah saya telah sudah tidak ada lagi.sebab ayah saya sudah di pangil oleh Tuhan Yesus Cristus bersama Allah Bapa di surga menerima kehidupan yang kekal.
  2. Kaka-kaka saya Obet Amokwame.Pontius Amokwame paskratius Amokwame. monica amokwame yang selalu berikan yang terbaik buat saya restu dari kalian saya selesaikan kuliah saya.
  3. Adik-adik ku Ibrahim Amokwame. Akilat Amokwame.Angin Amokwame.Januarius Amokowame.marianus Amokwame.I.LOVE YOU MY FAMILIAR ALL.
  4. Bapak Drs Paul Sudyo Wali orangtua saya yang telah memberikan yang terbaik untuk saya menempuh studi saya dalam hal biaya kuliah maupun bimbingan dan motivasi.melalui binterbusi bina taruna bumi cendrawasih.
Di Semarang.
  1. Almamaterku UNISRI yang Ku banggakan.

 
KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena dengan segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penelitian dan penulis Skripsi yang berjudul Hubungan kompetensi Guru Dengan Prestasi Belajar PKN Materi Nilai-nilai pancasila Sebagai Dasar Negara dan Ideologi Negara pada siswa Kelas VIII SMP Negeri 18 Surakarta Tahun Pelajaran 2013/2014.ini.Telah berjalan dengan baik.
Skripsi ini di tulis untuk memenuhi syarat guna mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan di Universitas Slamet Riyadi Surakarta.
Jurusan P.IPS Program Studi Pendidikan Pancasila Kewarganegaraan.
Penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan maupun bantuannya kepada yang terhormat:
  1. Drs.Sutoyo,M.Pd,Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi Surakarta yang telah memberi ijin penelitian sekaligus sebagai pembimbing I yang telah tulus ikhlas meluangkan waktu dan pikiran untuk membimbing dan memberi saran kepada penulis hinggaterwujudnya Skripsi ini.
  2. Ibu Anita Trisiana SPd,MH.Ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Progran Studi Pendidikan Pancasila & kewarganegaraan Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi Surakarta yang telah menyetujui Judul Skripsi ini
  3. Dora kusumastuti,SH,MH Sebagai pembimbing II, yang telah tulus ikhlas meluangkan waktu dan pikiran untuk membimbing dan memberi saran kepada penulis hinggaterwujudnya Skripsi ini.
  4. LPMAK Lembaga pengkembangan Masyarakat Amunggme & Kamoro yang sebagi sponsor memberikan waktu untuk saya menempuh studi saya sehinga saya dapat menyelesaikan Gelar gelar Sarjana Pendidikan
Jurusan Pendidikan Ilmu pengetahuan & Social
  1. Jenioritas IPMAMI maupun teman-teman anggota ipmami yang selalu memberikan pikiran,masukan,saran kepada saya maka saya menyelesaikan skripsi karena saya menyelesaikan studi tanpa teman-teman ipmami.
  2. Teman-teman papua dan papua barat di se-jawa bali yang selalu memberikan sumbangan pikiran masukan dan saran melalui organisasi maupun perorangan saya tidak bisa sebut satu persatu jadi terimakasih saudara-saudaraku & saudari-saudari Papua dan papua kalian semua memberikan pikiran & banyak masukan sehingga saya menyelesaikan strata1 (S1) dengan baik dan cepat.
Penulis menyadari bahwa dalam penulisan Skripsi ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun dan semoga Skripsi ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

Surakarta, 1 Maret 2014


Jerbeam Amokwame
Penulis


MOTTO

  1. Untuk Menuju kesempurnahan sesungguhnya Bersusah susah dahulu Bersenang-senang kemudian Hari.
  2. Sesungguhnya dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan untuk mencapai puncak kebahagiaannya.
  3. Jangan pernah berhenti sebelum tercapai apa yang diinginkan
  4. Berusaha dan selalu berdoa untuk meraih keberhasilan
  5. Keberhasilan di mulai dari mimpi dan harapan, jangan pernah takut bermimpi dan berharap. Bangun, kejar dan wujudkanharapan serta impianmu.
  6. Kejujuran dan kebenaran membawah keselamatan pribadi
  7. Hidup ini adalah perjuangan untuk mencapai suatu keberhasilan membutuhkan suatu pengkorbanan,jadikanlah hidupmu berarti dan kelak keberhasilan akan menantimu.Berjuanglah dan setiap kerhasilan yang diperoleh besar atau kecil pun Berdoalah dan Besyukurlah kepada yang pencipta langit dan bumi ALLAh Tritunggal.




RIWAYAT HIDUP PENULIS
Pada tahun 1996 penulis mulai masuk sekolah dasar atau SD Inpres Noemol Distrik Jila Kabupaten Timika Provinsi Papua.Dan pada tahun 2001 penulis telah Tamat dari SD Inpres Noemol Distrik Jila Kabupaten Timika Provinsi Papua Kemudian penulis Melanjutkan SLTP Pada Tahun 2001 di SLTP YPPK LECOCQ D,ARMAND VILLE KOKONAO.Distrik Kokonao Kabupaten Mimika Provinsi Papua.Dan Pada Tahun 2004.Penulis telah Tamat dari SLTP Yayasan Pendidika & persekolahan Kahtolik LECOCQ D,ARMAND VILLE KOKONAO (SLTP YPPK LCCDVK) DiDistrik Kokonao Kabupaten Mimika Provinsi Papua.
Kemudian pada tahun 2004.penulis melanjutkan sekolah mengah atas di SMA Negeri 2 Mimika Di Distrik kampung Limau Asri,Mimika Papua Kabupaten Mimika Provinsi Papua.dan pada tahun 2007 Penulis telah tamat dari SMA Negeri 2 Mimika Di Distrik kampung Limau Asri,Mimika Papua Kabupaten Mimika Provinsi Papu.
Kemudian pada tahun 2010 penulis melanjutkan studi di Universita Slamet Riyadi Surakarta dan pada tahun 2014 penulis memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Progran Studi Pendidikan Pancasila & kewarganegaraan.Skripsi ini di tulis untuk memenuhi syarat guna mendapatkan gelar Sarjana Gelar Sarjana Pendidikan Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Progran Studi Pendidikan Pancasila & kewarganegaraan.
Surakarta1 Maret,2014
Jerbeam Amokwame
Penulis




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar